Gadget Gaming

Tencent Dan RedMagic Kolaborasi Hadirkan Ponsel Game

RedMagic 6 dan RedMagic 6 Pro

ACN Media – Raksasa teknologi asal China, Tencent dan produsen game RedMagic berkolaborasi meluncurkan ponsel bernama RedMagic 6 dan 6 Pro.

Perangkat ini kini yang sudah bisa dibeli oleh konsumen di China, sedangkan untuk pasar global kedua perusahaan ini berencana untuk meluncurkan ponselnya pada akhir bulan Maret ini.

RedMagic 6 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 888, kipas pendingin aktif dan layar OLED 1080p 6,8 inci dengan kecepatan refresh hingga 165Hz.

RedMagic juga mengklaim jika tingkat pengambilan sampel sentuhan single-finger mencapai 500Hz dan 360Hz jika dengan multitouch. Sementara itu, sampel kapasitif touch-sensitive ‘shoulder triggers’ disampingnya mencapai 400Hz.

Spesifikasi RedMagic 6 Pro tak jauh beda dari RedMagic 6, namun ponsel ini memiliki RAM 18GB dan sistem pengisi daya cepat 120W yang hanya memakan waktu 17 menit saja untuk mengisi penuh baterai berukuran 4500mAh. Lebih cepat dari RedMagic 6 yang hanya memiliki sistem pengisi 66W saja meski baterainya 5.050mAh, yang mana RedMagic 6 membutuhkan 36 menit untuk isi daya secara penuh.

Baca Juga :  Lampaui 68 Juta Unduhan Among Us Menjadi Game Terpopuler Tahun Ini

ReadMagic 6 dibanderol dengan harga mulai dari USD 585 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Sedangkan untuk RedMagic 6 Pro, harganya mencapai dua kali lipatnya RedMagic 6 yaitu setara USD 1.020 dengan RAM 18GB dan penyimpanan 512GB.

Saat ini belum ada harga pasti untuk rilis global untuk dua ponsel ini karena RedMagic baru akan secara resmi akan merilis pada 16 Maret mendatang.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks