Gaming

Trailer Suicide Squad: Kill The Justice League Dirilis Rocksteady Di Acara DC FanDome

ACN Media – Rocksteady pengembang game seri Batman mengumumkan akan meluncurkan game terbarunya berjudul Suicide Squad: Kill The Justice League. Pengumuman ini dilakukan para accra DC FanDome yang digelar sevar online.

Mereka juga telah mengunggah trailer berdurasi kurang lebih 4 menit yang memperlihatkan anggota dari Suicide Squad seperti Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang. Keempatnya terlihat sedang berada dalam misi khusus dan menceritakan suasana di kota Metropolis.

Kehadiran game ini tentu membuat banyak gamers terutama pencinta DC menjadi sangat gembira. Pasalnya kualitas game Suicide Squad: Kill The Justice League ini sangat bagus karena memang ditujukan untuk next-gen.

Game ini mejadi game pertama dari Rocksteady setelah mereka mengerjakan Batman Arkham Knight pada tahun 2015 lalu. Nantinya game Suicide Squad: Kill The Justice League ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang di PS5, Xbox Series X, dan juga PC (Microsoft Windows). (Baca juga: WB Games Montreal Rilis Teaser Terbaru Game Batman: Gotham Knights)

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks