Gadget

Ulasan Apple AirPods Max: Suara menakjubkan dengan peredam bising aktif yang luar biasa

ACN Media – Harapan pasti akan tinggi dengan AirPods Max menjadi headphone nirkabel over-the-ear pertama Apple. Tapi harga yang lumayan mahal mungkin menjadi penghalang, bahkan untuk beberapa penggemar Apple. Berikut ini ulasannya.

Warna: Space Grey, Silver, Biru Langit, Hijau, Merah Muda

Yang didapat saat pembelian: AirPods Max, Smart Case, Lightning to USB-C Cable
 
Apple memiliki sejarah dalam mendefinisikan ulang kategori produk yang dimasukinya, baik itu smartphone, tablet, pemutar musik portabel atau earbud. Harapan pasti akan tinggi dengan AirPods Max menjadi headphone nirkabel over-the-ear pertama Apple yang sesuai dengan keinginannya. Tapi harga yang lumayan mahal mungkin menjadi penghalang bagi beberapa penggemar Apple juga.
 
Apple memiliki mata yang bagus untuk desain dan AirPods Max membuktikannya. Headphone over-the-ear adalah salah satu yang terbaik di pasaran. Ini adalah kombinasi dari rangka baja tahan karat, cangkir aluminium anodisa, kain lembut dan jaring rajutan. Ikat kepala logam dengan kain jaring berpori lebar, membantu menyeimbangkan bobot headphone yang berat, tanpa memberi banyak tekanan pada kepala.
 
Ikat kepala dan penutup telinga aluminium dihubungkan melalui lengan teleskopik yang bisa ditarik untuk diperpanjang tetapi tetap terpasang. Gelas aluminium besar ini terasa super premium, hasil akhirnya mirip dengan yang ada di MacBooks, dan memiliki bantalan telinga busa memori akustik yang terpasang secara magnetis.
 
Tidak seperti kebanyakan headphone over-the-ear yang mendukung kontrol sentuh, Apple justru memilih tombol fisik untuk digunakan. Tombol melingkar berguna untuk mengontrol volume hanya dengan memutar, dan menekannya berfungsi untuk menjawab panggilan telepon, memutuskan sambungan, memutar atau menjeda musik dan beralih antar trek. Tombol khusus kedua membantu dengan cepat beralih antara peredam bising aktif dan mode transparansi.
 
Terdapat juga active noise cancellation (ANC) dan mode transparansi di AirPods Max, suatu figur untuk mengurangi suara yang tidak diinginkan dengan menambahkan suara kedua yang dirancang khusus untuk membatalkan suara pertama.
Banyak headphone hadir dengan ANC tetapi yang ada di AirPods Max mengalahkan semuanya. Hanya dengan memakai Max akan menghilangkan sedikit kebisingan latar belakang dan menyalakan ANC akan menutupnya sepenuhnya.
Diedit oleh: Eric Kaeng

Baca Juga :  eBlaztr Membuat Komputer X10 Berkecepatan Tinggi

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks